Get me outta here!

Rabu, 11 Januari 2017

Entah

Hasil gambar untuk gambar entah

    Entah bagaimana aku bisa menahan semua ini, entah bagaimana aku bisa melewati semua ini
dan entah aku bisa melupakan semua ini. Setelah kamu membuat harapanku kepadamu kembali lagi setelah kamu membuatku melupakan sakit yang pernah aku rasakan, dan setelah kamu membuat aku bahagia bersamamu. Dan dengan mudahnya kamu meninggalkanku dengan mudahnya kamu melupakanku, dan dengan mudahnya kamu menghancurkan harapanku untuk bisa terus bersamamu. Aku tak tahu apa yang kamu fikirkan tentangku , aku tak tahu apa yang kamu rencanakan untukku, tapi sekarang aku terjatuh untuk yang kedua kalinya. Aku harap kamu bisa terus bahagia dan tidak ada yang melukai hatimu seperti yang telah kamu lakukan kepadaku.

0 komentar:

Posting Komentar