Get me outta here!

Sabtu, 07 Januari 2017

MoFiRiNhaJI

 

     Selama SMA pasti kita mempunyai teman yang selalu bersama saat di kelas maupun diluar kelas.
Bahkan bisa membentuk kelompok atau geng. Saya sewaktu SMA mempunyai kelompok teman yang bernama MOFIRINHAJI itu singkatan dari nama Monik, Zelfi, Rissa, Husna, dan Puji. Mereka adalah teman-teman saya yang selalu bersama walaupun kita beda kelas. Kita selalu berkumpul disaat waktu istirahat dan pulang sekolah. Awal nama MOFIRINHAJI sewaktu kita masih keas 10 masih pada alay-alaynya, makannya terbentuk nama itu.

     Ya kalau berkumpul dengan mereka pasti pada heboh bahkan saling mengejek, namun itu cuma sekedar candaan. Kita mungkin hanya sering berkumpul di lingkungan sekolah, kalau diluar mungkin hanya sesekali saja. Kalau diluar saya seringnya bermain dengan Rissa dan Zelfi sebab setiap sore Zelpi sering ngajak main kepantai gonceng tiga sama Rissa, wkwk. Kalau puji susah diajak main selain memang ingin main. Kalau ajak monik gk muat dimotor lagi, wkwkwk.

     Sewaktu masuk kuliah kita semua berpencar dan putus kontak, sebab komunikasi yang kurang.
Namun kita bisa berkumpul lagi ya walau cuma lewat medsos IG dan BBM . Namun itu udah cukup buat mempersatukan persahabatan kita lagi. Kali ini kita emang udah berpisah jarak yang jauh, ada yang di Padang, Pamulang, Priok, dan Pekan Baru namun kita tetap bisa saling berkomunikasi untuk melepas kerinduan dan saling mengejek lagi, jiahaha. Mungkin sekian cerita saya tentang mereka, lain waktu saya akan menceritakan tentang meraka lagi^^.

0 komentar:

Posting Komentar