Get me outta here!

Senin, 09 Januari 2017

Rissa Pahmaleby , sahabatku

     Perkenalkan nama teman saya satu ini Rissa Pahmaleby . Dia kelahiran Jakarta, 8 Mei 1997 .
Saya mulai mengenal Rissa sewaktu masuk SMA tepatnya di SMA N 1 VII Koto Sungai sarik kelas 10, dia pindahan dari jakarta dan belum pasif berbahasa minang. Awalnya saya belum terlalu kenal dengan dia, karena masih dalam masa murid baru, ya malu-malu lah kalau mau kenalan duluan, wkwkwk. Dengan berjalannya waktu saya mulai mengenal Rissa dengan baik , bahkan sangat dekat saking dekatnya saya mengangap dia sebagai kakak karena umurnya lebih tua dari saya 22  harianlah.


     Rissa aktif dalam mengikuti aktifitas sekolah, seperti Osis , gk kaya saya yang masih
males buat ikut-ikutan organisasi seperti itu. Karena keaktifannya dia cukup dikenal disekolah kita bahkan guru-guru. Dalam prestasi dia juga cukup bagus, bisa dibilang dia anak yang pintar. Buktinya saja dia bisa masuk ke kelas unggul sewaktu naik kelas XI maupun XII. Dia sangat menyukai anime Elmo, bahkan saat ulang tahunya dia diberi kue yang gambarnya elmo dan kado boneka elmo, dia juga punya tas dan benda-benda lainnya yang bergambar elmo.

     Setiap dia bermain ataupun nginep dirumah saya, pasti tidak pernah ketingalan untuk
jajan , jajanan vaforit kita yaitu Cappuccino dan mpek-mpek telor dadar. Kalau sama dia tuh harus siap-siap uang banyak bagaimana tidak, karena kalau udah bareng jajan kita pasti banyak. Kalau dia nginep pasti bergadang terus apalagi kalau  liburan kita pasti menghasbiskan waktu buat nonton drama korea sambil makan cemilan sampe tengah malem. Kalau udah bosen nonton palingan kita cerita-cerita, tapi yang paling banyak cerita tuh dia emang cerewet dia mah sih, wkwkw. Tapi sewaktu ujian semester kita selalu belajar bareng ya walau kebanyakan bercandanya sih. 


     Masih banyaklah tentang Rissa, yang jelas saya dengan dia sudah seperti sodara. Bahkan kita
juga sering bertemu walaupun sudah jauh jarak rumahnya. Rissa adalah sosok teman tapi seperti kakak bagi saya,senang bisa  kenal dengan dia. ya begitulah yang saya ceritakan tentang dia, sebenarnya banyak tapi cukup sekianlah ^^

1 komentar:

  1. Aaaa terharuu aku, tapi lucuu banget dibikin ngakak deee.
    Saran aja itu foto gilaa jadul banget, itu foto smp ��
    Mungkin yang punya blog bisa update yaa sama foto terbarunya wkwkw.
    Tapi dibalik semuaaa itu unaa the best, love you so much adeek kesayangan akuuu ��

    BalasHapus