Get me outta here!

Sabtu, 07 Januari 2017

Ini SAHABATKU "GIBAH"

     Yak sekarang tepatnya tahun 2015 saya mulai menjadi Mahasiswa di kampus STIE & STMIK Jayakarta,  jurusan Sistem Informasi (SI) . Saya berharap dengan bertambahnya pendidikan bisa mengapai cita-cita saya dengan prestasi yang baik. Awal saya berkuliah disini dimulai dengan Orientasi Day itu bertujuan untuk  mengenalkan kampus STIE & STMIK Jayakarta lebih dalam lagi. Cangung sekali rasanya pas Orientasi Day karena saya belum mempunyai teman baru, namun pas istirahat saya berjumpa dengan dua orang yang bernama Hiliyah dan Tiara Fannyy, dan untungnya lagi mereka satu jurusan dengan saya. Senang sekali rasa bisa bertemu mereka karena mereka teman pertama saya dikampus itu. Ini awal yang bagus dah.

 

     Awal mulai kuliah saya bertemu dengan Angel , dia mengajak saya untuk masuk kekelas bareng dengannya. Dan Angel adalah teman selanjutnya. Saat istirahat saya mengajak Angle untuk bergabung dengan Hiliyah dan Tiara, ya mungkin kita bisa tambah akrab lagi. Dan pada saat pulang saya masih dijemput karena masih awal-awal, wkwkwkw, Sedangkan Tiara dan Hiliyah pulang bareng soalnya rumah mereka dekatan, kalau Angle naik metro.

 


     Hari berikutnya saya bertemu dengan Dian saat ingin naik kekelas, ternyata Dian juga sekelas dengan saya.Ya akhirnya saya mendapatkan teman lagi. Awalnya saya hanya sering berkumpul berempat saja, karena kak Dian waktu belum terlalu dekat. Lama kelamaan kita sering berkumpul berenam satu lagi bernama Bela, Bela dulunya juga belum terlalu dekat, saya mulai dekat dengan Bela karena saya satu organisasi dengan Bela, Hiliyah dan Tiara.

     Kita sekarang semakin sering kumpul berenam terus , bahkan saat ujian kita mengadakan belajar kelompok di rumah tiara. Karena sering berenam terus kita memberi nama kelempok di grub WhatApp kita dengan nama "GIBAH". Kenapa memberi nama gibah ya mungkin kita sering membicarakan seorang yang sama-sama gak kita suka. Kita hanya membicarakan yang memang faktanya saja. Gibah emang tidak baik bahkan dibenci Allah, tapi tenang kita hanya memakai nama gibah saja. Sebenernya kita di grub tersebut lebih banyak membicarakan soal mata pelajaran, dan hal-hal lainnya, bahkan kita sering membully satu dengan lainnya. Ya begitulah kita menghibur diri digrub. 

0 komentar:

Posting Komentar