Get me outta here!

Sabtu, 07 Januari 2017

Nonton korea drama disaat liburan, yuhuu


   Liburan adalah hal yang paling dinanti murid-murid sekolah maupun mahasiswa. Karena dengan liburan mereka dapat bebas tanpa memikirkan pelajaran maupun tugas. Terlebih mahasiswa atau mahasiswi yang begitu lelah karena tugas-tugas dari dosen yang begitu banyak. Oleh sebab itu liburan begitu dinantikan. Kebanyakan orang-orang menghabiskan liburannya dengan berpariwisata ke suatu tempat yang indah seperti pegunungan, adapula yang pergi ketempat hiburan, pulang kampung mengunjungi kakek atau nenek, mall, dan ain-lainnya, bahkan ada yang menghabiskan waktu liburan hanya dirumah saja. Nahh itu termasuk saya, saya hanya banyak menghabiskan waktu liburan dirumah saja. Bukan apa-apa saya hanya bermain jika  memang menginginkannya.

     Liburan dirumah tidak masalah bagi saya, karena selain dapat membantu ibu saya juga dapat menghabiskan waktu dengan menonton semua drama korea yang ada di laptop saya. Malah saya menanti liburan hanya untuk menonton drama korea saja. Saya bahkan bisa menghabiskan satu film dalam satu hari jika tidak ada kerjaan, namun saya juga punya kegiatan rumah , jadi saya hanya bisa menonton 4-5 episode dalam sehari. Waktu yang tepat menonton drama ini adalah maam hari sebab
bisa kebawa susana menontonnya, wkwkw.

 

     Saya biasanya menonton drama korea ditemani dengan cemilan dan tisuu, sebab pasti ada adegan yang menyedihkannya, wkwk. Agak lebay dikit sih tapi ya begitulah saya menikmati liburan saya, itu semua emang menyenangkan bagi saya karena selain bisa cuci mata melihat Actor-actor yang gantengnyaaa minta ampun , saya juga bisa menghemat  uang, ciakakk. Ditambah didalam drama tersebut sering menampilkan makanan dan tempat wisata yang bisa bikin saya ngiler dan akhirnya jadi menghayal. wkwkwk. 

     Ya begitulah saya menghabiskan liburan , itu semua mengasikan dan bisa refresing mata dan otak, wkwkw. Liburan tidak harus ketempat jauh atau ke mall yang hanya menghabiskan uang, menurut saya asalkan itu bisa membuat kita bahagia lakukan saja. Namun jangan pernah memaksakan kehendak liburan keluar tapi tidak mempunyai uang, itu cuma membuat kita menjadi susah nantinya. 

0 komentar:

Posting Komentar