Get me outta here!

Kamis, 15 Desember 2016

Ketemuan teman SMA



          Blog saya kali ini akan membahas pengalaman saya saat bertemu teman-teman saya saat SMA dulu. Sebelumnya saya akan menjelaskan asal dari mana saya sekolah, saya lulusan dari SMAN 1 VII KOTO Sungai Sarik tepatnya di kota Pariaman , Sumatra Barat.  Alhamdulillah saya dapat lulus dengan nilai yang lumayan bagus, dan saya melanjutkan kuliah di STMIK Jayakarta tepatnya di Jakarta Pusat dengan jurusan Sistem Informasi. 
 
          Karna kesibukan kuliah saya jadi sangat sulit untuk berkumpul dengan teman-teman SMA saya dulu, dikarenakan jarak, waktu dan komunikasi yang mulai berkurang. Namun pada tanggal 10 Agustus 2016 saya dan teman-teman dapat reunian bersama walau hanya bertujuh saja , teman-teman saya diantaranya Rissa yang berkuliah di Universitas Pamulang, Fajri di Universitas Gunadarma, Inet di Poltekes Padang, Winda di BSI , Lisa di Telkom , dan robi yang melanjutkan untuk berkerja. 

  

          Kami janjian berkumpul dikota tua pada pukul 12.00. setelah berkumpul kami bejalan-jalan dan berfoto-foto disekitar kota tua sambil bercerita. Setelah sorenya kami pergi ke monas dengan mengunakan Bus tingkat selain gratis bus tingkat juga nyaman didalamnya. Di monas kami hanya berfoto-foto saja,  dan karena lapar teman-teman saya ingin kembali ke kota tua, kenapa kembali ke kota tua karena disana kami sekalian berpisah untuk pulang kerumah masing-masing. 

 

          Mungkin pertemuan kali ini sangat singkat tapi cukup menyenangkan bisa bertemu dengan teman-teman semasa SMA. Mungkin sekian pengalaman saya saat bertemu dengan teman-teman saya

0 komentar:

Posting Komentar