Get me outta here!

Sabtu, 07 Januari 2017

Rindu Ayah

   

  Rindu adalah perasaan yang sangat tidak menyenangkan, rindu seseorang rindu akan bertemu.
Kali ini diriku merindukan seseorang yang sangat ku sayang dan menyayangi ku, yaitu Ayah. Ayah adalah laki-laki pertama yang ku lihat dalam hidup ini, ayah orang yang pertama memberikan senyuman harubahagia ketika diriku lahir, sunggu bahagia melihat senyumanmu yah. Senyum indah mu tak akan tergantikan oleh siapapun walau kelak anakmu ini akan mempunyai pedamping hidup. Ayah kasih sayang mu begitu tulus kepada anak nakal mu ini, tak pernah lelah menuntun dan mengajariku tentang kebaikan untuk anakmu ini. Ayah sungguh aku tak pernah melihatmu menanggis walau ku tau kau begitu lelah menjalani kejamnya hidup ini. Ayah kau selalu menghiburku disaat ku sedih, disaat ku merasa kesepian kau selalu datang dengan senyum indahmu.Sungguh aku bangga memlikimu yah. Namun kini kau sudah tidak disampingku lagi, sudah tidak ada senyum indahmu, sudah tidak ada lagi hiburan dari mu. Sedih rasanya tapi aku tau kau sudah bahagia di surga sana, kini kau telah di sisi Allah SWT, semoga Allah selalu menjaga mu . Anakmu ini akan selalu mendoakan mu yah, walau aku sangat
merindukanmu dan sangat ingin bertemu denganmu. Tapi aku tau dirimu akan selalu ada dihati ini.
Aku sangat merindukanmu AYAH :(

0 komentar:

Posting Komentar