Get me outta here!

Sabtu, 07 Januari 2017

Puncak Lawang part 2

 

    Yak kali ini saya akan berceita tentang ke Puncak Lawang lagi, wkwkw saya bisa kesana lagi
rasannya bahagia sekali,wkwkw. Masih di Puncak Lawang yang terletak di Kabupaten Agam , Sumatra Barat yakkk.  Kali ini saya pergi kesana baesama teman-teman kelas 11 diantaranya ada 12 orang yaitu saya , Dinda, Melisa,  Arlis, Ayu, Resy, Fajri, Ajis, Agung, Rocky, Sabrata, dan Alfin. Kita kesana tanggal 2 September 2014 hari  Selasa kalau gak salah waktu itu tepat Hari Raya Idul Adha. Kita udah berencana ke Puncak Lawang sekitar seminggu yang lalunya. Kita berkendara motor lagi untuk pergi ke Puncak lawang ada sekitar 12 motor. Kali ini saya bergonceng dengan Resi, dia udah jago kok bawa motornya, wkwkwk. 

     Kita jalan dari Sungai Sarik sekitar pukul 10 an , namun pas pertengahan jalan motor arlis bocor
dan harus ditambal, ya mau gk mau harus nunggu Arlis dulu, tapi saat hampir selesai arlis menyuruh untuk pergi duluan nantinya dia nyusul bersama Rocky. Ya akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke Puncak Lawang. Masih dijalan yang sama penuh liku-liku dan tanjakan dan yang jelas harus hati-hati. Suasananya juga sejuk, apalagi pas melewati kebun tebu rasanya nikmat sekali kalau bisa mencobai Tebu giling, wkwkwk. 

 

     Kita tiba di sana sekitar jam satuan, lelah rasanya namun menyenangkan. Masuk kesana
masih 5000 rupiah, murahkan. Kita melanjutkan jalan keatas Puncak Lawang. Tempatnya masih sama seperti yang saya kunjungi bersama teman-teman kelas 10, masih terlihat indah dan sejuk. Seperti biasa belum apdolll rasanya kalau belum foto-foto disana, dan kali ini kami bersantai-santai disana sambil menyanyikan lagu, soalnya Rocky bawa gitar, yuhuuu. 

     Sudah lama rasanya disana kamipun terasa lapar dan mencari makan disekitar sana. 
Sebenernya yang laper anak lakinya aja sih, wkwkw. Saya hanya membeli Es tebu giling lawang yang manis sekali seger rasanya, heheheh. Selesai makan dan melepas rasa kenyang, kami pun pulang karena sudah sore. Dengan rasa puas kami tiba dirumah, waktu terasa sebentar yak rasanya kalau sudah berkumpul dengan teman-teman. Karena pengalaman terbaik adalah bersama teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar